25.1.10

surprised!

hey, blog! gue banyak mengalami hal aneh deh akhir-akhir ini haha, ya sebenernya bukan aneh juga tapi annoying wkwk hm mungkin poin-poinnya ini aja kali ya:
1. gue ikut pra pelantikan osis, and they said i am disappointing.
2. gue jadi ketua ekskul paduan suara, sebenernya gue gak mau tapi mereka yang pilih sendiri. they don't know that my voice isn't great enough to be their leader.
3. gue dibikin mabok pr sama guru-guru di sekolah (terutama ips, bagus banget deh gue udah banyak pr buku cetak malah ilang).
4. gue baru bikin looklet, haha norak.

hm gak jelas deh diliat-liat tulisan gue di atas haha. eh eh mau tau gak masa kan sekarang gue lagi di warnet, ceritanya sih mau ngerjain tugas ips gt, nah udah sejam gue di sini dan yang gue lakuin cuman asik nyoba-nyoba make looklet baru, padahal ngerjain tugas juga cuma ngumpulin data dari wikipedia doang (baca: copy-paste) tapi gue baru nemu microsoft word nya sekarang wahaha emang ya gue gaptek dari dulu dan gak sembuh juga sampe sekarang hahah konyol abis ah.
sekarang gue lagi sibuk sama pr, latian piano, latian padus (itu loh yang buat jadi dirigen pas upacara), dan nyiapin pidato kampanye buat jadi ketum osis wahaha rasanya kayak mau mati digencet bajaj deh haha capek banget. ini dari tadi ngesave look lama banget lagi haha gembel ah.
haa blog, i'm tired of getting tired -____- well i think that's all for today. (eh kalo bahasa inggrisnya jelek maap ya)

byebye, blog! :D

No comments:

Post a Comment