8.1.10

keadaan belakangan ini dan key

hello, blog! rima is here! hohoho *brrr*

hm akhir-akhir ini gue sedang mengalami krisis percaya diri. gue kan mencalonkan diri jadi ketum osis ya di sekolah gue, eh ada yang bilang mental gue gak kuat. gue juga mencoba mencari prestasi dengan mendaftarkan diri buat ikutan lomba bahasa inggris di sekolah, eh ada yang bilang gue gak begitu bagus di bahasa inggris. semua komentar itu sedikit membuat gue ragu-ragu buat mengambil keputusan, apakah gue mau maju atau mundur. gue juga jadi merasa kayaknya banyak orang yang meragukan gue dalam segala hal, seakan-akan gue gak punya bakat di bidang apapun. huaa kan melas -_____________________-

udah ah males ngomonginnya, so let's change the topic.
baru-baru ini gue baru ngeh kalo ada boyband yang tampang personelnya lumayan dan mv nya bagus. berhubung akhir-akhir ini kehidupan gue lagi membosankan, ya lumayanlah, jadi ada yang diidolakan.

ya, namanya SHInee. haha jarang loh gue suka boyband tapi mereka ganteng-ganteng gt jadi gue suka deh *gak penting juga gitu ya*. dari kiri ke kanan namanya: onew, taemin, jonghyun, minho, dan key. favorit gue? KEY. second choice? MINHO. gak kalah imut sama key? TAEMIN. yang rambutnya paling keren setelah minho dan key? ONEW. last choice? JONGHYUN.


sebenernya favorit gue bukan boyband kpop kayak gini, ya tapi selera sama mood gak sama kan? gue paling suka sama band indie yang british sama swedish gitu. tapi ada saatnya juga gue suka dengerin lagu korea, jepang, melayunya indonesia, dangdut, metal, jazz, dan lainnya. dan ini kali pertama buat gue ngepost tentang band. rada gak penting sih, ya tapi key ganteng banget sih jadi gue ngefans deh *loh?*

hm capek. udah ah. bye blog!

No comments:

Post a Comment